Senin, 18 Januari 2016

3. KONSEP DASAR DARI BISNIS/USAHA K2D

Dalam blog ini saya akan menjelaskan, konsep dasar dari usaha yang ditawarkan oleh Komunitas K2D ini. Menurut saya, ide/konsep dari kegiatan ini sangat brilian sekali karena dengan modal yang relatif ringan bisa menghasilkan berlipat kali ganda.

Sebelum melangkah lebih jauh, perlu saya ingatkan bahwa untuk melakukan suatu usaha, maka diperlukan paling tidak 3 hal yaitu : 
  1. KEMAUAN / NIAT.
  2. CARA/SISTEM/PROSEDUR.
  3. MODAL.
Demikian juga di K2D ini, untuk menjalankan usana/bisnis yang ditawarkan, maka dibutuhkan 3 hal dasar tersebut.


K2D menggunakan sistem jaringan 3 jalur, tetapi perlu dipahami bahwa jaringan ini bukan MLM, karena tidak ada produk yang diperjual-belikan disini, dan juga bukan Money Game dan juga bukan Investasi. Di K2D ini yang berlaku adalah sistem saling berbagi dan saling membantu antar anggota saja.

Keunggulan konsep bisnis K2D :
  1. Tidak perlu modal/biaya besar.
  2. Biaya keanggotaan dibayar sekali saja dan berlaku seumur hidup.
  3. Tidak ada penjualan produk, dan itu artinya bahwa anda tidak perlu melakukan stok produk.
  4. Tidak ada kewajiban tutup poin (TuPo).
  5. Tidak ada ketentuan keseimbangan jalur kanan/kiri.
  6. Satu jalur berkembang, tetap bisa mendapatkan penghasilan.
  7. Pencairan penghasilan yang didapat langsung diterima dalam hitungan menit.

Di blog sebelumnya, sudah saya sampaikan, bahwa modal yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha ini HANYA Rp. 100.000,- saja.


Apakah yang dapat anda hasilkan dengan uang Rp. 100.000,- ? Apakah dengan uang senilai tersebut anda bisa membeli ide untuk bisnis anda ? atau apakah dengan uang senilai itu anda bisa membeli sistem canggih serba online untuk bisnis anda ?  FAKTA yang bisa kita dapatkan dari keseharian kita adalah bahwa tidak banyak yang bisa kita dapatkan dengan uang senilai itu di masa kini, bahkan mungkin saja uang senilai itu akan habis dalam waktu sehari.

Apabila saat ini anda sedang mencari informasi tentang bagaimana caranya mendapatkan uang  untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga, atau anda tidak puas dengan penghasilan anda sekarang ini dan BERNIAT untuk menambah penghasilan diluar penghasilan rutin yang diterima, maka sudah tepat bila anda terus menyimak penjelasan saya selanjutnya. Ini adalah suatu peluang dengan konsep yang UNIK yang dihadirkan untuk menambah penghasilan anda.

Berikut konsep dasar bisnis yang unik ini :



 Misalnya, saat ini anda belum menjadi anggota K2D, dan ada orang yang memperkenalkan K2D ini kepada anda dan mengajak anda untuk bergabung. Bila anda menerima ajakan tersebut dan bergabung ke komunitas K2D, maka anda membayar Rp. 100.000,- kepada orang yang mengajak anda tersebut (orang tersebut disebut sebagai "Sponsor" anda)

Oleh Sponsor anda, uang Rp. 100.000,- akan diberikan kepada Admin K2D senilai Rp. 25.000,- untuk biaya aktivasi keanggotaan anda, dan Rp. 75.000,- adalah sebagai komisi Sponsor anda oleh karena jasanya merekrut anggota baru untuk K2D.

Setelah anda menjadi anggota K2D, apa yang kemudian anda lakukan ? Oleh karena K2D menggunakan sistem jaringan 3 jalur dalam bisnisnya, maka anda perlu merekrut minimal 3 orang untuk menciptakan komunitas anda pribadi di K2D. Jadi, sekarang anda perlu fokus untuk membuat komunitas anda sendiri di K2D dan sekaligus anda membangun aset disini.

Anda kemudian bisa mengajak 3 orang  untuk menjadi anggota komunitas ini, maka imbalan yg didapat adalah Rp. 225.000,- (75.000×3), dan dengan demikan anda sudah balik modal, kan ? Jadi, net profit anda pada posisi ini adalah Rp. 125.000,- (225.000-100.000).

Hm....,  uangnya masih kecil ya ? Ya jelas dong...., kan masih tahap awal, spt bisnis lainnya, kalau masih tahap awal tentunya income juga masih minim. Tapi ingat, kalau di bisnis konvensional dibulan pertama atau kedua kalau bisa BEP saja sdh bagus sekali, krn biasanya dlm bulan pertama sampai kedua masih harus disubsidi, sedangkan di K2D tahap awal saja sudah ada profit.

Lalu, income besarnya darimana ?  Income besarnya didapat bila anda mengajarkan kepada 3 orang yang sudah berhasil anda ajak tadi untuk melakukan hal yang sama, yaitu masing-masing mengajak 3 orang saja utk menjadi anggota komunitas ini, dan demikian seterusnya.

Nah..., itu adalah konsep dasar dalam menjalankan bisnis ini, dan bila di tahap awal saja sdh bisa memberikan net profit, maka pasti di tahap berikutnya net profit juga akan bertambah.

Jadi, Syarat sukses dalam bisnis K2D ini :


  1. Anda punya NIAT/KEMAUAN untuk mendapatkan penghasilan lebih.
  2. Anda punya uang Rp. 100.000,-
  3. Anda mau mendaftarkan diri anda sebagai anggota komunitas K2D.
  4. Anda punya minimal 3 orang teman/keluarga/saudara yang punya NIAT/KEMAUAN untuk mendapatkan penghasilan lebih DAN masing-masing punya uang Rp. 100.000,-
  5. Anda mendaftarkan ketiga orang tersebut sebagai anggota komunitas K2D, dan memberi tahu mereka untuk menjalankan apa yang sudah anda lakukan.
Jika anda bisa melakukan 5 langkah diatas, maka anda dijamin SUKSES menjalankan bisnis ini.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"