Jumat, 22 Januari 2016

5. MATRIX SPILL OVER SYSTEM

Seperti yang sudah diterangkan dalam Blog No. 4, bahwa K2D menganut Sistem Jaringan 3 jalur, tetapi sehubungan dengan tidak boleh ada lagi jalur selain 3 jalur yang disediakan, maka setiap ada penambahan anggota baru maka akan ditambahkan ke level +1 dibawahnya.

Contohnya, bila anda menjadi anggota K2D, maka posisi anda adalah ada Level 0, dan dibawah anda ada 3 jalur kosong yang perlu diisi. Apabila anda sudah mengisi 3 jalur tersebut (Level +1), dan ternyata masih ada orang yang bisa anda rekrut lagi, maka calon anggota tadi TIDAK bisa ditempatkan dibawah anda lagi, dan mesti ditempatkan pada posisi level +2 anda, dan bila Level +2 anda telah penuh, penempatannya dioper ke Level +3 anda, demikian seterusnya, tetapi Bantuan Sponsor yang nilainya Rp. 75.000,- tetap menjadi hak anda.

Sistem seperti itu dinamakan "K2D MATRIX 3 SPILL OVER SYSTEM". Membangun komunitas dengan sistem seperti ini akan mempermudah anggota untuk mengembangkan komunitas K2D dengan saling membantu ke anggota lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"