Minggu, 17 Januari 2016

2. MENGENAL "K2D The Real Community"


K2D adalah akronim dari Klik2DoIt. K2D adalah suatu komunitas saling berbagi antar anggota, dan komunitas ini bernama "Klik2DoIt The Real Community". Alamat situs resminya adalah www.klik2doit.com.

Komunitas ini bersifat mengikat bagi seluruh Anggotanya dan hanya untuk kalangan Anggotanya saja. Inti kegiatannya adalah saling berbagi antar anggotanya dan juga perdagangan online antar anggota yang difasilitasi oleh websitenya sendiri, yaitu www.K2Dmall.com.   

Dalam kegiatan jual-beli online, setiap anggota K2Dberhak memasang iklan produk miliknya (boleh barang atau jasa) dengan gratis dan tanpa batas, artinya sebanyak apapun jenis produknya, dapat dipasang di web itu. Mengingat komunitas K2D sangat besar jumlah anggotanya, maka web ini sangat prospektif sekali, karena satu produk kita dapat kita pasarkan di market yang besar, sehingga barang/jasa berpotensi lebih cepat terjual.

Kegiatan lainnya adalah menjalankan usaha yang konsepnya sangat unik, yang bila dijalankan dengan benar dapat mengubah kondisi ekonomi pelakunya menjadi meningkat, dan dengan meningkatnya kondisi ekonomi maka otomatis kesejahteraan juga akan meningkat. Mengapa konsep usahanya disebut unik ?
 
Sebab hanya dengan modal Rp. 100.000,- saja, pelaku usahanya berkesempatan/berpotensi untuk mendapat penghasilan lebih dari Rp. 100.000.000,- !!


Selain 2 hal diatas, bagi anggota K2D juga bisa menjadi anggota K2Dclub, dimana fasilitasnya bisa dilihat langsung di webnya www.k2dclub.com.

Berikut adalah Profil dari Komunitas K2D yang diambil dari Website resminya :


 ----- Profil dari K2D -----

K2D The Real Community adalah sebuah komunitas saling berbagi antar anggota.

AZAS : Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945

VISI : Membebaskan Indonesia dari berbagai bentuk keterpurukan dan berbagi sejahtera dengan sesama

MISI : Dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota

SEMBOYAN : Berdiri diatas kaki sendiri

SEMANGAT YANG DIKEMBANGKAN : The Power of Sharing.

LEGALITAS : LEMBAGA INDONESIA FREEDOM Akta nomor 12 tertanggal 24 April 2014 dengan NOTARIS: AGUS PANDOMAN, SH MKn.    

Komunitas "K2D The Real Community", menerima siapa saja untuk bisa bergabung disini. Komunitas ini tidak memilih SIAPA ANDA, atau DARIMANA ANDA DATANG, atau APAPUN LATAR BELAKANG ANDA. Tiga hal ini itu hanya untuk menggambarkan bahwa setiap orang bisa menjadi anggota komunitas K2D dan berhak untuk bersama-sama sukses di komunitas ini.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, bahwa K2D ini sangat demokratis, karena "K2D The real Community" menerapkan prinsip TIDAK BOLEH ADA paksaan untuk menjadi anggota komunitas ini. Anda mau bergabung atau tidak, sepenuhnya adalah keputusan anda, tetapi saran saya, sebelum anda menolak untuk bergabung, pelajari dulu apa yang ditawarkan oleh komunitas ini. Siapa tahu, melalui komunitas ini kemampuan ekonomi anda akan meningkat drastis.



 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"